Rabu, 10 Februari 2010

Seperti apa kebahagiaan sejati??

Sebenarnya apa yang kita cari dalam dunia yang fana ini?? Semua orang berkata kebahagiaanlah yang kita cari di dunia tapi tidak ada satu pun orang yang bisa menjelaskan kebahagiaan yang sesungguhnya.. Termasuk saya..
Takaran bahagia setiap orang sungguh berbeda-beda.. Dengan adanya perbedaan takaran tersebut maka kebahagiaan seseorang tidak dapat kita jadikan acuan yang pasti sebagai kebahagiaan yang harus kita capai..
Saat menulis ini saya pun tidak pernah tahu apa yang menjadi kebahagiaan sejati bagi manusia. Ada seorang teman yang bercerita pada saya bahwa kebahagiaan sejati adalah kebahagiaan dunia dan akhirat,tapi dia ataupun yang pernah saya tanya tidak ada satu pun yang dapat menjelaskan kebahagiaan di dunia dan akhirat seperti apa yang merupakan kebahagiaan sejati.
Apakah diantara Anda yang secara tidak sengaja membaca tulisan ini dapat menjelaskan atau menjelaskan seperti apa kebahagiaan sejati yang harus dicapai oleh seorang manusia itu??
Berbagi ilmu dan bertukar pikiran adalah hal baik bukan?? Saya akan sangat senang jika Anda mau berbagi..
Kebingungan dapat membawa orang menuju kebodohan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar